Welcome to My Blog

Welcome to My Blog "Ramma --- Daily", Here you can get all the information about me.

Jumat, 16 September 2011

New Passion

Saya memiliki beberapa orang favorit dalam hidup saya di mana mereka memberikan pengaruh masing-masing di dalam diri saya. Sebut saja salah satunya adalah Hermione Granger

Pintar, cantik, berani. 3 kata itu yang menjadikan saya sangat suka sama ni orang. ketika saya belajar, saya selalu teringat sama orang ini. Saya menjadi sedikit termotivasi untuk rajin belajar. at least saya menjadi rajin membaca. tapi 1 kekurangan Hermione yang tidak saya jadikan pelajaran. Dia terlalu rasional. Di film Harry Potter dia paling tidak suka dengan pelajaran ramalan kan? sepertinya dia perlu melatih otak kanannya sedikit hehehe :) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar