Welcome to My Blog

Welcome to My Blog "Ramma --- Daily", Here you can get all the information about me.

Kamis, 02 Juni 2011

20 Mei 2009

.........................Setelah menahan rasa sakit selama 2 Minggu, kini ayahku beristirahat selama-lamanya, tanggal 20 MEI 2009 ayah saya di panggil oleh Allah swt !!!!!!! (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩) (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩) (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩) (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩) (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩) (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩) (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩) (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩). sosok pahlawanku akhirnya di panggil oleh Allah swt, sementara saya duduk di kelas 2 SMA. Ayah saya meninggal pada umur 52 Tahun..

kami, terutama saya. sangat bersedihhhhh kami di tinggal oleh sosok seorang ayah yang begitu menyayangi kami sekeluarga. Ibu saya sangat terpukul dengan kepergian ayah...
Selama seminggu saya menangis, air mata saya tidak pernah kering jika mengingat ayah. Jika ayah masih ADA, I want to say DAD ... FORGIVE ME !!!!! I'm so sorry! !!!!! I'm so sorry !!!
I really really love you! I will always pray for you, I miss you, i Love u.


Your Son (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar