Welcome to My Blog

Welcome to My Blog "Ramma --- Daily", Here you can get all the information about me.

Jumat, 03 Juni 2011

New Friend

Yuni, Rahman, Ilyas, Ripal, Ric
Saya mengambil jurusan Akuntansi di salah satu universitas ternama di gorontalo, disini saya berjumpa dengan teman banyak yang memiliki karakter yang berbeda beda. ada yang PENDIAM TAPI LICIK, MUNAFIK, EGOIS, SOMBONG, ANGKUH, dan masih banyak lagi saya temukan. untung saya mudah beradaptasi. saya santai, ketika bertemu dengan mereka. tapi mungkin di dalam kelas banyak yang irih, but I always ignore them. because they are not important to me, I am proud to be myself. "kalimat itu pernah saya posting di salah satu group facebookyang di buat oleh teman saya. disitu banyak sekali commentar pedas!!!" tapi saya enjoy ko, karena saya tidak pernah berbuat salah kepada mereka. cuman mereka sering memandang sebelah mata, but, whatever you want friend !!!! 

ACCORDING TO YOU, WHAT IS A FRIEND?
According to my friend is one who is always there beside us, when we are hard and when we are happy Saya mempunyai teman bisa dikatakan begitu dekat dengan saya (saya tidak perlu menyebutkan disini). kita saling membantu satu sama lain, ada salah satu teman saya mengatakan bahwa saya Mr. Arogant. Mendengar nama itu yamg di ajukan pada saya tentu saya marah !!! akan tetapi saya terima itu, mungkin menurut dia saya seperti itu Arogant, Egois dan sebagainya. tapi menurut saya dan teman sejak kecilku saya tidakseperti itu.



Your Friend
Rahman Huntojungo



YuNni, Opie, Aila, Ratna, Tia, Ilyas, Ricky

At Bay Pass







Tidak ada komentar:

Posting Komentar