Welcome to My Blog

Welcome to My Blog "Ramma --- Daily", Here you can get all the information about me.

Jumat, 03 Juni 2011

My New Friend

Saya mempunyai banyak teman, dan diantaranya saya memiliki teman dekat. yaitu
  • Yana Si Tikus
  • Lindha si Janda 
  • Dessy si sexy
  • Ratna Sii ajeng
  • Ailya si Logat

kita selalu bersama, bekerja bersama, dan makan bersama !!! tiada hari tanpa bersama !!! makanan favorite kita semua Bakso dan gado-gado, yang berada di depan fakultas ekonomi. kadang juga kita sering konflik akhirnya ujung-ujungnya musuhan. tapi tidak akan bertahan lama. paling lama seminggu.. wkwkw (saya sama yana)
 
saya dan yana pernah marahan (saya yang marah), pernah waktu itu saya tidak di ajak belajr kelompok untuk mata kuliah akuntansi !! sedangkan pada saat itu tugas saya belum selesai sama sekali -__-, mereka memang mengajaku tapi meraka telat memberitahukan informasi belajar kelompok. saat itu waktu sedang kepepet, tugas akan di periksa sedangkan saya belum selesai, sementar mereka lagi asyik-asyikan mengerjakan tugas. jam 10 am, salah satu temen say aila sms, katanya "man nya mo datang"??? terus (saya jawab apa yaa?? lupa)...
elllahhhh ga usah di bahas ---___----
I was very lucky to have friends like you, I will never regret you recognize. Nice to meet you and nice to know you


according to me about their characteristics, is
  • Yana Si Tikus : cantik, gesit, lincah....
  • Lindha si Janda : cantik, ba egis, ect
  • Dessy si sexy : so sexy, !!
  • Ratna Sii ajeng : so keting, ect
  • Ailya si Logat : so kecil, hidup lagi
hahaha.... penilaian yang tidak benar !!! I'm sorry Guys :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar