Welcome to My Blog

Welcome to My Blog "Ramma --- Daily", Here you can get all the information about me.

Sabtu, 04 Juni 2011

How the Love Story of Rahman?

Menganai kisah cinta, saya mengenal CINTA pada saya berumur 14 Tahun tepatnya saya duduk di bangku SMP kelas 3, saya mulai tertarik dengan seorang wanita namanya MEYSKE IGIRISA, sebenranya cerita cinta saya berawal saya waktu SD, tapi menurut saya itu hanya main-main saja.  Kira berpacaran selama 2 tahun, kami menjalani dengan bahagia, jarang ngobrol tetapi sering mengirim surat. saya selalu menunggu dia sepulang sekolah, kita berdua selalu mengirim surat satu sama lain. Pada saat itu saya sangat bahagia, sangat,... karena saya mempunyai pacar. yang sangat aku sayangi.

Akan tetapi kisah cinta itu tidak bertahan lama, 2 tahun cukuplah. Dia keluar kota, dan memutuskan untuk tinggal menetap di kota Jakarta, saya sangat sedih pada saat dia pergi meninggalkan ku. saya juga kecewa karena pada saat itu dia tidak memberitahuku. saya mencoba menghubungi dia, tapi nomornya selalu tidak aktif, selama ber minggu minggu saya menunggu kabar darinya, dan akhirnya tidak ada kabarnya juga. saya bingung dengan status sekarang "Putus?? padahal tidak pernah kita mengeluarkan kata Putus.

Dan akhirnya saya ingin melupakan dia, dan saya ingin membuka lemabaran baru. setalah hidup menjomblo ternyata................................



To be Continued


====RAHMAN HUNTOJUNGO====

Tidak ada komentar:

Posting Komentar