Welcome to My Blog

Welcome to My Blog "Ramma --- Daily", Here you can get all the information about me.

Kamis, 02 Juni 2011

S.A.N.T.E.T

.............................Ayah saya sakit, selama 2 minggu. dia selalu mengeluh dengan sakitnya... saya bersedih melihat air matanya jatuh. Waktu itu ayah saya di rawat di rumah, dia tidak mau di bawa ke rumah sakit karena ia menunggu kakak perempuanku yang sedang mengikuti KKS di Makasar. Ayah mau dia di rawat oleh kakak saya, yang sementara itu kuliah di akademi keperawatan mengambil jurusan Keperawatan. setelah di bujuk, ayah saya akhirnya mau di rawat di rumah sakit, tepatnya di rumah sakit Aloe saboe.


Setelah beberapa hari di rumah sakit, kata dokter. ayah saya tidak mengalami penyakit apa-apa. akan tetapi perutnya bengkak, semakin hari semakin bengkak (-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩). Setelah di bawa balik kerumah, saya pikir ayah sudah sembu. But it turns out that dad's disease may not be handled by doctors. We have tried to cure it, we are going to look for. pray when trying to...

Akhirnya, jalan satu-satunya keluarga saya pergi ke orang pintar untuk melihat penyakit yang sebenarnya di derita oleh ayah saya. ternyta ini masi ada hubungan dengan "MISTERI RUMAH TUA" (you can read "the mystery of the old house"), stelah pergi ke beberapa orang pintar mereka selalu mengambil kesimpulan, bahwa penyakit ayah saya di karenakan SANTET.... 
I was very surprised and I was crying, hearing the news,,, 


to be continued.............................................




Rahman Huntojungo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar