Welcome to My Blog

Welcome to My Blog "Ramma --- Daily", Here you can get all the information about me.

Jumat, 03 Juni 2011

GITA BAHANA 2009 (yang terlewatkan)

Dear....
Pada waktu itu, saya mengikuti audisi GITA BAHANA 2009. Gita bahana adalah salah satu choir nasional yang dimiliki oleh indonesia, biasanya gita bahana ini selalu mencari peserta untuk menyanyi di istana negara. Ketika itu selasa 1 Mei 2009 di adakan audisi pemilihan gita bahana. saya mengikutinya, saat itu saya mendaftar pada kelompok Bass.

Ini semua saya dedikasikan kepada Sosok ayahku, atau sosok pahlawanku. dia selalu mendukung apa yang saya lakukan. Mengikuti gita bahana merupakan hal yang sangat menyenangkan. babak pnyisian diadakan selama 2 kali, dan alhamdulillah saya termasuk dalam CALON pesertanya. 2 hari setelah babk penyisian itu adalah Final penentuan, dan saya termasuk di dalamnya.

Akan tetapi, pada saat itu juga ayah saya sakit. saya pikir itu hanya sakit biasa, ketika di periksa oleh dokter katanya perutnya harus di operasi. sedangkan saya sendiri bingung ikut ke rumah sakit atau pergi ke tempat lomba??? terpaksa saya harus memilih salah satu, dan setelah saya pikir matang matang khirnya ilihanku meninggalkan babak final penyisian GITA BAHANA 2009. 

Saya sangat sedih dan tidak tau harus berbuat apa, saya menangis ketika melihat ayah saya menderita. setelah di periksa kembali oleh dokter ayah saya tidak mengalami penyakit medis, bisa di katakan ayah saya baik-baik saja. akan tetapi perutnya semakin hari semakin membesar, selama seminggu dia di rumah sakit.............................................
to be continued



Your Son



Rahman Huntojungo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar